Gudang Canda | Humor | Lucu | Ketawa | Ngakak

Tukang Pijat Tuna Netra

Tukang Pijat: "Mas ini kayaknya lagi stress yaa"
Pemuda: "Ah enggak kok, emangnya kenapa??"
Tukang Pijat: "Ini kepalanya kok empuk."
Pemuda: "Itu PANTAT bukan KEPALA.. Hadeeeh..."


Judul: Tukang Pijat Tuna Netra Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa

Puasa Ramadhan

Adik: "kak, bangun udah Adzan"
Kakak: (sambil megang gelas isi es sirup) "oh udah buka yaa, akhirnya bisa minum juga"
Adik: "tapi itukan Adzan ASHAR, kak"
Kakak: (Marah)"kenapa kamu baru bilang"

Judul: Puasa Ramadhan Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa

Lomba Nyanyi 17 Agustus

Pemuda: "Enam belas Agustus tahun empat lima"
Juri: "Ulangi, salah liriknya!"
Pemuda: "Enam belas Agustus tahun empat lima"
Juri kesal: "Coba ulangi lagi"
Pemuda: "Aduh Pak juri, tolong dengarkan dulu sampai selesai"
Juri: "Baik, silakan diteruskan!!"
Pemuda: "Enam belas Agustus tahun empat lima. Besoknya hari kemerdekaan kita. Hari merdeka nusa dan bangsa..."
Juri: "Huuuukkhh" (keselolotan pulpen)

Judul: Lomba Nyanyi 17 Agustus Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa

Ujian Masuk Universitas

Calon Mahasiswa : "Pak, ngisi lembar jawabannya pake pensil 2B ya? 
Pengawas Ujian : "Iya, Benar !!"
Calon Mahasiswa : "Yaa... Saya adanya 4B, gimana dong?"
Pengawas Ujian: "Pensilnya dibelah aja."

Judul: Ujian Masuk Universitas Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa

Percakapan Call Center KFC III

Operator KFC: "Terima kasih telah menghubungi pesan antar KFC, dengan Romi bisa dibantu??"
Customer: "Saya mau pesan ayam, mas.."
Operator KFC: "Dengan ibu siapa saya berbicara."
Customer: "Saya Reni, saya mau pesan ayam tapi bulunya jangan dicabutin yaa mas."
Operator KFC: (berkata dalam hati, Wah ibu ini mau ngerjain gw nih) "Tidak bisa ibu, ayam kami tersedia dalam keadaan sudah matang ibu."
Customer : (Kesal) "Tapi saya maunya seperti itu, masa gak bisa."
Operator KFC: "Baik... Bisa kalo ibu mau, tapi saya kirim sekalian sama KANDANGnya yaa."
Customer: Tut.. tut. tut.. &^$#^$^ (langsung ditutup)

Judul: Percakapan Call Center KFC III Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa

Cara Naik Angkot Gratis

1. Bilang "belakang bang"
Pas turun, bilang "yang bayar belakang bang", artinya ongkosnya udah ditanggung sama orang yang ada di dalam angkot. Sebelum melakukan ini, pastiin kamu bukan penumpang terakhir yang turun.

2. Siapin uang pecahan besar.
Keluarin uang 100ribuan, terus jangan berhenti di tempat yang memungkinkan untuk nukerin uang, berhenti di kebon kosong misalnya.

3. Berhenti tepat di gang yang jalannya berliku
Pas kamu turun langsung kabur ke gang, pastiin sopirnya gak bisa ngejar. Kalau perlu, ngumpet di rumah orang.

*) hanya lelucon jangan ditiru!!!

Judul: Cara Naik Angkot Gratis Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa

Makan Di KFC

Kasir KFC: "Makan di sini, pak?"
Pengunjung: "Nggak, mbak..."
Kasir KFC: "Take away, pak?"
Pengunjung: "Nggak, mbak..."
Kasir KFC: "Terus?"
Pengunjung: (sambil nunjuk) "Saya mau makan di meja itu."

Judul: Makan Di KFC Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa

Beli Bensin Premium

Antrian SPBU untuk beli premium.

Pengendara motor: "Mas, premiumnya 5 liter".
Petugas SPBU: "Tangki motor bapak paling cuma muat 4 liter."
Pengendara motor: "Yang 1 liternya di bungkus plastik aja."
Petugas SPBU: "Gak diminum disini aja , Pak!".
Pengendara motor: *($&()Q(%%*&$

Judul: Beli Bensin Premium Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa

Cicilan Motor Paling Murah

Petugas survey: "Saya minta data-datanya apa sudah lengkap pak."
Konsumen: "Ini mas saya udah siapin, Fotocopy KTP, Fotocopy KK dan Data lainnya."
Petugas survey: "Brosurnya bisa dilihat dulu, Bapak mau cicilan yang berapa bulan?"
Konsumen: "Saya maunya sih yang 2 tahunan yang DPnya 500ribu."
Petugas survey: "Kalo bapak ambil 2 tahun, perbulanya 750ribu.. pak."
Konsumen: "Waduh gede banget cicilan perbulannya mas."
Petugas survey: "Ini udah saya kasih yang paling murah pak."
Konsumen: "Saya mau yang cicilannya 300ribu sebulan ada gak mas.."
Petugas survey: "Kalo yang 200ribu malah ada pak.."
Konsumen: (muka senang) "Ok saya ambil deh yang 200ribu."
Petugas survey: (Nada kesal) "Tapi dengan cicilan segitu, motornya di anter kalo bapak udah LUNASIN PEMBAYARANNYA YAA."

Judul: Cicilan Motor Paling Murah Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa

Pesantren Kilat

Ustadz: "Semoga yang mendapat musibah diberi kemudahan dalam menghadapinya."
Santri: "Amin.."
Ustadz: "Semoga yang sedang sakit diberikan kesembuhan."
Santri: "Amin.."
Ustadz:  "Di jauhkan dari marabahaya."
Santri: "Amin.."
Ustadz:  "Dan semoga yang pernah meninggal dunia diterima amalan baiknya di sisi Allah SWT..."
Santi: "Waduh...."

Judul: Pesantren Kilat Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa