Gudang Canda | Humor | Lucu | Ketawa | Ngakak

Sinyal Hilang I

Rudi, orang kampung yang datang ke kota hanya untuk beli hp.

Rudi : Mbak, saya mau beli hp.
Sales : Ini, Mas.
Rudi : Lo, kok gak nyala?
Sales : O, ini belum ada nomor kartunya, Mas. Mas harus beli kartunya dulu.
Rudi : Ya udah, saya beli kartunya juga.

Setelah itu pulanglah Rudi ke kampungnya, tapi dia heran kok hp-nya gak bisa dipake, besoknya ia datangi lagi sales tokonya.

Rudi : Kamu ini gimana, kok hp ini gak bisa dipake di kampung saya?
Sales : Ooo, itu karena di kampung Mas mungkin belum ada sinyal.

Rudi : Loh, mbak kok nggak bilang dari kemarin. Ya udah klo gitu saya beli sinyalnya sekalian.

Judul: Sinyal Hilang I Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa


0 Comments: