Gudang Canda | Humor | Lucu | Ketawa | Ngakak

Kontraktor Handal

Suatu hari pagar bangunan sebuah rumah mewah rusak. setelah melalui rapat dan perdebatan yang sengit, dipilihlah 3 kontraktor handal.

yang pertama Rado, yang kedua Rudi, dan yang Redu .

Si Boby yang jadi pengawas langsung mendatangi mereka bertiga.

Boby : Jadi kalian masing2 pada minta bayaran berapa? inget yang cuma salah satu dari kalian yang bakal gw pilih.

Rado : (mulai ngukur2 pagar) Hmm gw sih murah aja.. totalnya 10 juta, itu udah termasuk bayaran gw, komisi, sama bayaran anak buah gw.

Rudi : (mulai ngukur2 juga) Wah.. cuma rusak segini mah 5 juta ajalah buat gw. Itu udah termasuk bayaran gw, komisi, sama bayaran anak buah gw.

Redu : (ngga pake acara ngukur2 langsung nembak harga) gw 25 juta aja.

Boby : Apa?? yang bener aja lo?? masa mahal banget??

Redu : (langsung nyamperin Boby dan berbisik) tenang aja.. 10 juta buat lw, 10 juta lagi buat gw, dan sisanya 5 juta kita sewa si Rudi buat ngerjain semuanya.

Judul: Kontraktor Handal Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa


0 Comments: