Gudang Canda | Humor | Lucu | Ketawa | Ngakak

Nemu HP

Ada 4 cowok di kamar ganti pria sebuah fitness centre yang beken, lagi asyik-asyiknya mereka mengganti pakaian. Tiba-tiba terdengar deringan HP di bangku panjang dekat mereka, seorang mengambil HP dan menjawab, terdengar percakapan sbb:

Pria: "Hallo...?"
Suara di HP: "Hallo Mas... ini aku... Mas di fitness centre kan?"
Pria: "Ya... ada apa...?"
Suara di HP: "Mas... aku di Plaza Senayan... trus aku ngeliat jaket bulu yang bagus di etalase dan harganya cuma Rp.3 juta, boleh nggak beli? Boleh ya?"
Pria:"Soook deh... ambil... tapi jangan lupa kuitansinya, ya!"

Sesaat kemudian...

Suara di HP: "Terus, aku ngeliat Mercedes seri 2003 di showroom mobil lt. 1... itu yang terbaru yang ada di koran..."
Pria: "Harganya berapa?"
Suara di HP: "Nggak mahal kok... cuma Rp. 950 juta... pengin nggak...?"
Pria: "Ya... udah ambil deh... tapi jangan lupa kuitansinya, ok?"
Suara di HP : "Sebentar... jangan ditutup dulu... itu lho Mas... tahu kan, rumah yang di PI no. A... katanya mau dijual .. dan lagi murah-murahnya... kan Mas juga ngincer itu rumah?"
Pria: "Harganya berapa?"
Suara di HP: "Nggak mahal kok... cuma Rp.1,5 M ... ambil nggak...?"
Pria: "Tawar dong... kalo bisa jangan lebih dari 1,1M..."
Suara di HP: "Iya deh... Oke Mas, makasih banyak lho... aku sayang Mas!!"
Pria: "Mas juga... daaah..."

Setelah pembicaraan, pria itu bertanya kepada 3 orang pria yg anda disebelahnya.

"Ada yang tahu, HP ini punya siapa yaah???"

Judul: Nemu HP Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa


0 Comments: