Gudang Canda | Humor | Lucu | Ketawa | Ngakak

pengemis dengan penghuni rumah

Pada suatu waktu terjadi percakapan antara pengemis yang berdiri di depan sebuah rumah dengan penghuni rumah tersebut.

pengemis : minta sedekahnya pak!!!
penghuni : saya ga punya uang
pengemis : saya lapar pak
penghuni : sampai sekarang saya belum masak
pengemis : kalau belum masak berilah nasi saja
penghuni : saya tidak punya nasi
pengemis : kalau begitu berilah seteguk air, saya haus
penghuni : saya juga lagi ga ada air

Saking keselnya pengemis itupun berkata... (Marah)

pengemis : kalau begitu bagaimana klo kita mengemis bersama
penghuni : ^&^&&^&^#%$^^???

Judul: pengemis dengan penghuni rumah Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa


0 Comments: