Gudang Canda | Humor | Lucu | Ketawa | Ngakak

Sama-sama Gila

Rado pergi dari rumahnya sejak pagi hari. Setelah muter-muter seharian, Rudi menemukan Rado sedang berada ditengah tengah lapangan bola.

Rudi : ngapain kamu berada ditengah-tengah lapangan bola.
Rado : kamu enggak lihat apa,aku lagi naik perahu ditengah lautan.
Rudi : makanya orang-orang bilang kamu gila, ayo pulang.
Rado : nanti dulu,aku sedang asyik memancing ikan.
Rudi : ayo pulang sekarang, nanti saya pukul kamu.
Rado : pukul aja, coba kesini kalau kamu berani.
Rudi : awas ya kamu, untungnya aku nggak bisa berenang, coba kalo bisa, udah ku pukul kamu dari tadi.

Judul: Sama-sama Gila Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa


0 Comments: