Gudang Canda | Humor | Lucu | Ketawa | Ngakak

Ngerayu cewe

Di suatu hari Hepi lagi ngobrol ama temen barunya namanya Rendi. Rendi yang tiap harinya hobi ngerayu cewek, tiba-tiba ngerayu Hepi.

Rendi :" Eh, kamu hari ini cantik banget lho."
Lalu Hepi ngejawab:"Ah ,masa sich aku ni cantik. Emang sih banyak cowok yang bilang kalo aku cantik."
Dalam hati Rendi mencibir(UUUUhhhh, dasar cewek, dipuji dikit ngelambungnya selangit)
Rendi :"Eh, swear koq, aku nggak bohong.Kamu itu mirip banget ma temenku.Dia itu cantik,kulitnya putih,dan masih banyak lagi deh kelebihannya dia yang nggak bisa aku ungkapin sama kata-kata."
Hepi :"Lho, kenapa nggak bisa. Apa dia terlalu cantik sehingga kamu grogi ngomonginnya?"
Rendi :" Ng..ng...nggak. Bukannya gitu.Aku nggak bisa ngomonginnya, soalnya temenku itu sapi di kampung.

Judul: Ngerayu cewe Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa


0 Comments: