Gudang Canda | Humor | Lucu | Ketawa | Ngakak

Jumlah Ban

Percakapan 2 orang sahabat yang sedang membahas jumlah ban mobil.

Udin : "Mas, kamu tahu nggak kalau ban mobil sedan ada berapa ?"
Ucok : "4 dong, anak TK juga tahu"
Udin : "Salah besar"
Ucok : "Lho, kok bisa ?"
Udin: "Ya jelas salah, sekarang coba kamu pikir dan hitung, ban depan mobil sedan ada berapa ?
Ucok : " 2 "
Udin: "Terus, dibelakang berapa ?"
Ucok : " 2 "
Udin: "Di samping kiri berapa ?"
Ucok : " 2 "
Udin: "Terus, disamping kanan ada berapa ?"
Ucok : " 2 "
Udin: "Nah, jumlahin deh semua tadi tuh, jadi berapa ?"
Ucok : " 8 "
Udin: "Nah kan, saya bilang juga kamu jawab 4 itu salah, yang bener itu 8"
Ucok : "Iya juga ya, yang bego gue apa elu ya ?"

Judul: Jumlah Ban Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa


0 Comments: