Gudang Canda | Humor | Lucu | Ketawa | Ngakak

Tarif Nelpon & SMS Murah

Di kantin, saat jam istirahat makan siang.

UDIN : wan hp lo baru yaa?? liat dong
IWAN : Nih... !!!

UDIN : Mantap wan hp loe layar sentuh

IWAN : (agak sombong) Pasti dong broo...

UDIN : Tapi gua heran deh sama loe, kok daftar kontak loe cowok semua?? gak ada ceweknya sama sekali. Gua jadi curiga nih.

IWAN : Yaa payah, loe emang blom tau??

UDIN : Belum tau apaan…?

IWAN : Kan kalo NELPON & SMS KE SESAMA itu tarifnya murah bro...

UDIN : Jiah itu mah loe yang pea (bodoh).

Judul: Tarif Nelpon & SMS Murah Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa


0 Comments: