Gudang Canda | Humor | Lucu | Ketawa | Ngakak

Tips Rahasia Internetan Gratis

Anda mencari seputar informasi seputar cara internet gratis di PC, laptop, notebook, komputer, tablet, ipad, dll? .Di situs ini akan sedikit memberikan penjelasan bagaimana cara supaya internet bisa gratis? Tips ini akan kami bongkar rahasianya secara detail supaya anda tidak tertipu dan capek dalam memanfaatkan layanan internet gratis dengan cara berbagai macam trik setting atau software internet gratis.

1. Gunakan Software Internet Gratis

Hal yang harus dipersiapkan untuk membobol koneksi internet antara lain software, dan proxy yang wajib kita pake bukannya linggis atau obeng emangnya anda mau bobol pintu dapur. Sayangnya software dan proxy tersebut harus Anda beli dan harganya lebih mahal daripada beli pulsa. Kalau begitu daripada membeli software mendingan uangnya digunakan untuk beli pulsa.

2. Beli Modem Promo

Kalau tips yang ini emang beneran ada. Anda dapat membeli modem yang lagi promo. Biasaya beli modem gratis internetan 1 bulan. Kalau anda ingin tiap bulan gratis berarti anda harus beli modem tiap bulan.

3. Wifi Tetangga


Coba minta baik-baik password Wifi sama tetangga anda, itupun kalo tetangga anda mau kasih. Apalagi kalau tetangga anda tau anda suka download end ngabisin bandwith. Kalau gak dikasih juga anda hipnotis aja tetangga anda trus minta dah passwordnya.

Itulah beberapa cara dan tips agar anda bisa internetan secara gratis. Oiya emang hari gini masih cari yang ngasih gratisan????

Judul: Tips Rahasia Internetan Gratis Penulis: hari sutjiono Rating: 4.5 Deskripsi: Koleksi Gambar Lucu, SMS Lucu, Teka Teki Lucu, Pantun Lucu, Cerita Lucu, Humor Singkat, Humor Islami, Humor Dewasa, Humor Sufi, Foto Lucu, Ngakak, Ketawa


0 Comments: